728x90 AdSpace

pasang
Latest News

Gairah Dan Dosa

Pemain  :Ayu yohana,Alex P
Genre   :Drama

Bambang (Alex Pangaibali) ditagih hutang seseorang. Ia lalu menjual istrinya, Ratna (Ayu Yohana). Maka Ratna menghidupi suami, anaknya yang masih bayi dan ibu mertuanya (Connie Sutedja) sebagai pelacur.

Lalu tiba-tiba sang ibu mertua menyuruh anaknya menceraikan istrinya, dan kawin dengan anak seorang kaya. Hebatnya, Bambang yang pengangguran dan sudah menjual istrinya itu, tiba-tiba merasa tersinggung harga dirinya karena soal sepele, dan menceraikan Ratna. Ratna kembali ke orangtuanya.

Ayahnya terus saja menyindir, meski ibunya membela. Ia lalu bekerja di pabrik konveksi hanya sebagai pengisi kesibukan. Di sini ia bagai sinterklas kepada teman sekerjanya. Kemungkinan besar, ia tetap melacur (karena selalu diantar mobil mewah berganti-ganti) dan menabung uang hasil pelacurannya itu. Lalu ia ingin mengambil anaknya yang tidak diberikan oleh suaminya.

Bambang mengancam bila perkara anak akan dibawa ke pengadilan, maka akan dibongkar kepelacuran Ratna. Maka Ratna memilih bisa kawin kembali agar bisa merawat anaknya. Tapi, karena perceraiannya bersifat talak tiga, maka ia memohon bossnya di pabrik konveksi, Rahim (Robby Sutara), agar menikahinya sementara. Rahim dengan senang hati memenuhi permintaan itu. Rahim yang tadinya boss yang baik, tiba-tiba berubah menjadi ganas, ketika Ratna minta cerai. Ratna dikunci di rumahnya yang mewah dan hanya bisa meratap.

Kami Burn ke dalam bentuk DVD dengan format DAT,MPEG.bisa juga di putar di player DVD yang telah di support DIVX. 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Gairah Dan Dosa Rating: 5 Reviewed By: filmlawas