728x90 AdSpace

pasang
Latest News

Pengabdi Setan (1980)

Pemain  :Ruth Pelupessy,W.D Mochtar
Genre   :Horror

Sejak istrinya meninggal, Munarto dan kedua anaknya, Rita dan Tommy cukup terguncang. Lebih-lebih Tommy. Atas saran temannya ia lalu datang ke peramal, yang meramalkan kehancuran keluarganya. Sesuai saran peramal tadi, Tommy lalu belajar ilmu hitam lewat buku-buku. Munarto mendapat pembantu lewat sebuah biro. Bekerjalah di rumah itu Darmina, yang dicurigai Tommy karena wajahnya persis peramal yang didatanginya.

Rita dan Tommy lalu sering diganggu bayang-bayang menakutkan. Karto, tukang kebun di rumah itu, mati gantung diri. Herman, pacar Rita, mati kecelakaan. Tommy insyaf dan belajar sembahyang.
 

Tommy dan Rita curiga pada Darmina, dan suatu malam Tommy mengikuti kepergian Darmina. Ternyata ia sedang berusaha membangkitkan jasad ibunya. Munarto tak percaya akan cerita anaknya. Darmina sendiri mulai curiga dan karena ia memang bermaksud menguasai harta tuannya, ia mulai melancarkan serangan habis-habisan lewat mayat-mayat hidup. Dalam keadaan kritis datang pertolongan seorang ulama, maka kalahlah si pengabdi setan.

Kami Burn ke dalam bentuk DVD dengan format DAT,MPEG.bisa juga di putar di player DVD yang telah di support DIVX.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Pengabdi Setan (1980) Rating: 5 Reviewed By: filmlawas